Gomes Tegaskan Kalteng Putera ke Makassar untuk Memburu Kemenangan

By Admin


nusakini.com-Makassar-Pelatih Kalteng Putera, Gomes de Oliviera menegaskan skuat datang ke Makassar untuk memburu kemenangan atas PSM pada leg 2 babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (3/2/2019).

Diakuinya, PSM adalah tim yang kuat. Tapi merujuk pertandingan pertama di Palangkaraya, Gomes optimitis, Kalteng Putera akan menyulitkan Juku Eja. "Status PSM sebagai tim besar justru menambah motivasi para pemain," ungkap Gomes pada jumpa media di Hotel Same Makassar, Sabtu (2/2/2019)

Menurutnya, di Palangkaraya, Kalteng Putera lebih banyak mendapatkan peluang meski akhirnya harus kalah 1-2 dari PSM. "Saya sudah melakukan pembenahan. Apalagi pada pertandingan besok saya akan memainkan sejumlah pemain yang tampil pada leg pertama. Diantaranya Ferinando Pahabol dan Dimas Galih. Begitu juga dengan Patrich Wanggai yang baru diturunkan di babak kedua, akan tampil sejak menit awal," papar Gomes.

Hal senada dikatakan Rizky Dwi, bek Kalteng Putera. "Kami akan meminimalisir kesalahan di lini belakang. Coach Gomes juga sudah menyiapkan cara untuk mengoptimalkan peluang yang ada," pungkas Rizky Dwi.